Parade Senja 2017

MBA UAJY termasuk salah satu UKM berprestasi yang kerap memenangkan kompetisi baik lokal maupun nasional. Banyaknya anggota aktif serta alumni yang setia, membuat MBA gencar mengaktualisasi diri untuk menjadi marching band yang terpandang di Yogyakarta. Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia Kamis (17/8) lalu, MBA UAJY terpilih menjadi salah satu pengisi acara dalam Parade Senja di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta.

MBA UAJY 1

 

  • “Suatu kehormatan besar dan pengalaman yang luar biasa bagi MBA UAJY dapat diundang langsung dalam Parade Senja dalam rangka HUT ke-72 RI,” kata salah satu anggota MBA UAJY.
  • Dalam Parade Senja tersebut, MBA UAJY menampilkan paket bertajuk “Jogja I’m in Love”. Paket tersebut terdiri dari empat lagu berjudul “Yogyakarta” dari Kla Project, “Aku Makin Cinta” dari Vina Panduwinata, “Sempurna” dari Gita Gutawa, dan lagu “Sedulur” dari Jogja Hip Hop Foundation.
  • Penampilan MBA UAJY sore itu disaksikan langsung oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Dari perwakilan UAJY turut hadir R. Sigit Widiarto, S.H., LLM. selaku Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama dan Dr. Y. Agus Tridiatno, MA. selaku Kepala Kantor Kemahasiswaan, Alumni dan Campus Ministry UAJY.

Leave a Reply

*